Monday 14 May 2018

NASIB SATPAM OUTSOURCHING

NASIB SATPAM OUTSOURCHING - ILMU SATPAM

Bagaimana rasanya bila kontrak kerja kita tidak diperpanjang...?
apa yang harus kita lakukan,disaat anak mau masuk sekolah,istri mau melahirkan,atau kontrakan rumah harus dibayar tiba tiba kontrak  kerja kita diputus tanpa ada pesangon ataupun uang jasa yang diberikan....?

Bagaimana caranya menjelaskan ke istri dan keluarga kalo kita sudah tidak kerja lagi...?

Pertanyaan pertanyaan itu mungkin ada didalam hati kita,apalagi ketika usia tak lagi muda,tidak mempunyai skill dan koneksi yang baik,kontrak kerja di putus perusahaan,rasanya dunia terasa mau kiamat saat itu juga,

Dijaman sekarang ini persaingan terasa begitu berat apalagi penerimaan karyawan baru rata rata fresh graduate.perusahaan punya kriteria sendiri dalam merekrut karyawan barunya.rata rata batas penerimaan calon anggota Satpam  usia 35 tahun alasannya permintaan dari user yang menggunakan jasa BUJP tersebut

Dan parahnya lagi banyak sekali perusahaan yang meminta uang dimuka sebagai  syarat penerimaan calon anggota baru dengan alasan untuk biaya seragam dan pendidikan. Coba anda bayangkan,ketika putus kontrak ditempat yang lama, mau melamar kerja ketempat lain, diminta untuk bayar administrasi sebesar 2 juta atau 3 juta rupiah ,rasanya sedih pengen nangis broo,sudah tidak dapat pesangon,mau melamar kerja lagi harus mengeluarkan uang...!

apakah anda sudah siap menghadapi hal-hal seperti ini...?
bagaimana nasib anda nanti ketika putus kontrak  usia sudah  diatas 35 tahun,pengalaman cuma menjadi seorang anggota security.......?mau alih profesi,.atau tetap mengadu nasib melamar sana sini dengan pengalaman cuma sebagai anggota security..

Hal -hal seperti inilah yang harus kita pikirkan dari sekarang,semenjak pemerintah membuat keputusan perusahaan alih daya atau outsourching,banyak sekali perusahaan yang tidak memikirkan nasib para pekerjanya,jangankan untuk memberikan pesangon,tidak masuk kerja karena sakit aja terkadang dipotong gaji,,mungkin rekan rekan semua sering mendengar istilah NO WORK NO PAY, tidak bekerja tidak dibayar apapun alasannya.

Tuhan tidak akan merubah nasib hambanya kalau bukan hambanya sendiri yang merubahnya,yuuuk kita pikirkan masa depan kita dan keluarga,,jika kita berprofesi menjadi seorang satpam bagaimana caranya menjadi satpam yang profesional satpam is hero  yang mempunyai ASK. (ATTITUDE,SKILL,KNOWLEDGE) agar ketika putus kontrak kita masih punya Attitude, skill dan knowledge yang masih bisa kita banggakan untuk di jual ketempat lain.dan jangan lupa bangun usaha sampingan dari sekarang karena itu penting buat masa depan kita.

banyak kisah inspirasi Mantan mantan Satpam yang sukses, dulunya pekerja sekarang jadi pengusaha. Jangan pernah nyaman dengan keadaan sekarang apalagi klo kita hanya karyawan kontrak,gaji besar,bukan jaminan untuk kita bisa bekerja selamanya..
mudah mudahan tuhan yang maha esa mendengar doa kita semua,amiin

Saran saya ketika kita sudah tejun kedunia security,jadilah security yang profesional,banyak banyak belajar gali potensi dan perbanyak koneksi
karena dengan potensi yang baik akan menaikkan level kita,kalo level naik otomatis pendapatan juga akan naik
perbanyak koneksi karena semakin banyak koneksi semakin banyak pula kesempatan kita untuk mendapatkan pekerjaan.

MASA DEPAN ADA DITANGAN KITA,JANGAN PERNAH LELAH UNTUK BERJUANG DEMI  KELUARGA
REKAN KERJA ADALAH SAUDARAMU,JAGA HUBUNGAN BAIK DIANTARA KITA AGAR TETAP SOLID SELAMANYA




JIKA REKAN-REKAN SATUAN PENGAMANAN
BERMINAT BERGABUNG DI...
GROUP FACEBOOK SATPAM JAYA INDONESIA

KLIK TAUTAN DI BAWAH INI
  
SALAM, SATPAM JAYA...

No comments:

adsene